5 KARAKTER ANIME TERCERDAS


Halo Anime Lovers. Pernahkah kalian menonton anime yang ada karakter cerdas di dalamnya ? Pasti sudah pernah. Kebanyakan anime yang ada karakter cerdas didalamnya bergenre Slice of Life.

Biasanya karakter yang cerdas ini bertampang membosankan, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa mereka tetaplah karakter tercerdas dalam animenya. Berikut saya sajikan dalam 5 Karakter Anime Tercerdas versi FiveNime.


5. Hikigaya Hachiman (Oregairu)




Hikigaya atau yang biasa disebut Hiki ini ada dalam anime Oregairu. Hiki termasuk orang yang apatis dan anti sosial. Bahkan dia tidak tahu nama teman sekelasnya sendiri. Hiki terpaksa harus bergabung dalam Klub Relawan

Klub Relawan bertujuan untuk menyelasaikan masalah dari setiap orang yang ingi berkonsultasi dengan mereka. Dan salah satu anggota Klub Relawan yang bisa memecahkan masalah setiap ada orang yang berkonsultasi adalah Hiki. Hiki sangat pandai menganalisa suatu masalah.


4. Oreki Houtaru (Hyouka)




Karakter Oreki ada dalam anime Hyouka. Oreki hampir sama dengan Hikigaya dalam anime Oregairu. Dari awal cerita saja Oreki dikenal dengan pelajar yang malas dan bahkan dia memiliki motto yaitu menghemat energi.

Namun dibalik itu semua ada kelebihan dalam diri Oreki yaitu kecerdasannya. Kecerdasan Oreki tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah banyak kasus yang diselesaikan oleh Oreki. Diantarannya adalah menguak pesan rahasia 45 tahun silam, kasus pencurian, bahkan pembunuhan.


3. Ayanokouji Kiyotaka (Youkoso Jitsuryoka Shijou Shugi no Kyoushitsue)




Karakter yang satu ini memiliki keahlian dibidang olahraga. Dalam anime Youkoso Jitsuryoka Shijou Shugi no Kyoushitsue Ayanokouji sangat pindar dalam hal olahraga bahkan susunan strateginya bisa mengalahkan siswa dari tingkat diatasnya.

Bukan hanya ahli dalam olahraga saja, namun dia juga dapat menyelasaikan masalah dari teman-temannya juga.


2. Shikamaru Nara (Naruto)




Karakter yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Didalam anime Naruto, Shikamaru bisa dikatakan sebagai ninja jenius. Kejeniusannya menurun dari ayahnya yang bernama Shikaku Nara. Bahkan Shikamaru sering ditunjuk sebagai ketua tim untuk setiap misi yang selalu diberikan oleh Hokage.

Shikamaru bahkan bisa membuat srategi pada saat terdesak sekalipun. Walaupun sebenarnya Shikamaru merupakan orang yang pemalas, namun dia tetap mendapat julukan sebagai ninja jenius di dalam animenya.


1. Akabane Karma (Ansatsu Kyoshitsu)




Karakter yang satu ini sangat jauh berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya. Karama memiliki sifat yang sangat buruk. Bisa dibilang Karma merupakan pembuat onar. Tetapi dilain sisi dia juga merupakan pembuat strategi yang cukup handal. Didalam kelasnya tidak ada yang bisa meyusun strategi sebaik Karma.

Bukan hanya pintar membuat strategi saja, namun karma juga merupakan murid yang cerdas. Didalam kelasnya dialah yang paling cerdas diantara murid-murdnya. Bahkan anak dari kepala sekolah yang mendapat predikat murid tercedas di sekolah pun bisa dia kalahkan.


Itu dia teman-teman 5 Karakter Anime Tercerdas versi FiveNime.
Ada baiknya kalian sebagai pecinta anime juga meniru kacerdasan dari beberapa karakter anime diatas.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapat informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

 
Top