5 ANIME YANG SANGAT MENGERIKAN


Bagi para pecinta anime, pasti mempunyai genre yang sangat di gemari, salah satunya adalah genre Horror. Bukan hanya film saja yang menyajikan genre Horror, namun aime juga. Anime yang mempunyai genre Horror bukan hanya 1 2 saja, namun ada banyak anime yang menyajikan genre Horror.

Dari berbagai anime yang memiliki genre Horror, anime berikut inilah yang mempunyai genre Horror yang sangat mengerikan. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Yang Sangat Mengerikan versi FiveNime.


5. Ghost At School




Dilihat dari judulnya saja kita sudah bisa menyimpulkan bahwa anime ini juga termasuk kedalam anime Horror. Namun kalian jangan khawatir, karena adegan dalam anime ini bukan full Horror. Bahkan ada beberapa adegan para tokohnya melakukan tindakan yang konyol.

Anime in bisa dibilang setengang Comedy setengah Horror. Anime ini bercerita tentang Satsuki yang harus mewarisi atau lebih tepatnya melanjutkan pekerjaan Ibunya yaitu menyegel hantu.


4. Yami Shibai




Bagi kalian yang jarang memiliki waktu untuk nonton anime seperti saya, maka kalian harus nonton anime ini. Karena anime ini hanya memiliki durasi yang pendek.  Anime ini hanya terdiri dari 3 episode. Bahkan 3 episode itu hanya disajikan dalam beberapa menit saja.

Namun kalian juga jangan lupa bahwa anime ini juga termasuk kedalam anime yang sangat mengerikan. Bagi kalian yang mempunyai penyakit jatung tidak disarankan untuk menonton anime ini, karena dalam anime ini banyak sekali kejutan-kejutan yang diberikan yang dapat membuat jantung anda berdetak kencang


3. Ghost Hunt




Anime ini bercerita tentang Mai Tanimaya yang berhutang budi kepada seorang pemuda yang bernama Kayuza”Naru” Shibuya hanya karena masalah kesalahan kecil yang dia buat. Seorang pemuda yang bernama Kazuya itu ingin memecahkan misteri supranatural dengan ilmu pengetahuan yang ia miliki.

Anime ini hampir sama dengan film Silent Hill, dimana tokoh utamanya harus memecahkan beberapa kasus yang mengerikan. Di dalam anime ini pun sama, Mai pun juga harus tersesat kedalam sejumlah kasus mengerikan bahkan bisa membuat nyawanya melayang.


2. Another




Kalian melihat awalnya saja kalian pasti sudah berpikir bahwa anime ini merupakan anime yang mengerikan. Dilihat dari kondisi lingkungan yang agak sepi juga dengan sekolahan yang agak aneh membuat anime in imenunjukkan kesan Horrornya. Anime in bahkan bisa membuat anda susah tidur.

Anime ini menceritakan tentang kutukan yang ada dalam kelas 3-3 Yomiyama. Kutukan inilah yang meyebabkan para murid meninggal. Hingga akhirnya mereka harus melakukan ritual untuk menghilangkan kutukan tersebut yaitu dengan cara menganggap salah satu murid tidak ada.


1. Corpse Party




Anime ini bisa dibilang anime mengerikan no.1, karena hampir semuanya berisi adegan-adegan Horror yang mengerikan. Bahkan menurut teman saya, tidak ada anime yang lebih mengerikan dari pada anime Corpse Party. Corpse Party yang bisa diartikan dengan Perta Mayat ini sangat berbeda dengan judulnya.

Anime ini bukan menceritakan tentang pesta para mayat melainkan bisa dibilang pembunuhan yang dilakukan oleh mayat. Anime ini memiliki episode yang sangat pendek yaitu hanya 4 episode, tetapi selama 4 episode itu kalian akan disajikan dengan adegan yang sangat mengerikan.


Itu dia teman-teman 5 Anime Yang Sangat Mengerikan versi FiveNime. Menurut kalian anime no berapa yang sangat meyeramkan ?
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang harus kalian ketahui.
Mohon maaf bila ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

 
Top