1
5 ANIME BERTEMA GAME YANG MUNGKIN BISA MENGALAHKAN SAO



Bagi kalian para pecinta anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan anime SAO. SAO merupakan kependekan dari Sword Art Online. Anime bertema game ini memang patut ditonton. Pasalnya anime ini menyajikan beberapa pertarungan yang keren abis.

Namun bukan hanya anime SAO yang menyajikan petualangan didunia game. Masih banyak anime yang bertema game yang sama seruya dengan anime SAO. Berikut saya rangkum dalam 5 Anime Bertema Game Yang Mungkin Bisa Mengalahkan SAO versi FiveNime.


5. Log Horizone



Anime ini juga bercerita hampir sama dengan anime SAO. Bercerita tentang 30.000 gamers yang kebingungan karena tiba-tiba mereka semua terjebak kedalam game MMORPG. Game tersebut bernama Elder Tale. Benar-benar sama dengan kejadian dalam anime SAO.

Hal itulah yang menyebabkan mereka harus menjalani kehidupan sehari-harinya di dalam dunia game. Bahkan karakter dalam anime ini yang bernama Shiroe yang merupakan seorang mahasiswa, harus rela belajar di dalam dunia game tersebut.


4. Overlord



Kejadian dalam anime iini sedikit berbeda dengann kejadian didalam anime SAO ataupun Log Horizone. Anime ini menceritakan tentang sebuah game terkenal yang bernama Yggdrasil. Game populer ini memutuskan untuk menutup gamenya. Namun ada penolakan dari sang karakter utama yang bernama Momonga.

Dia memutuskan tidak mau log out dalam game. Karena hal tersebut, Momonga berubah menjadi sosok Skeleton (Penyihir yang Kuat). Bahkan Momonga memiliki ide gila lainnya, yaitu dia berencana untuk mengambil alih dunia permainan yang baru ini.


3. Yu Gi Oh!!



Pasti dari kalian sudah tidak asing dengan anime yang satu ini. Pasalnya, anime ini dulu juga pernah tayang di Indonesia. Namun sayang, kini Yu Gi Oh sudah tidak ditayangkan kembali di televisi Indonesia.

Bercerita tentang duel monster berkisar pada perjalananroh seorang Pharaon Mesir Kuno yang mencoba untuk menemukan kembali ingatannya yang hilang bertahun-tahun yang lalu. Banyak penjahat yang teah berhubungan dengan Pharaih Tak Bernama terakhir itu, karena dia memegang Millenium Puzzle dan banyak mencoba untuk mengambil teka-teki kekuatan dirinya.


2. Accel World



Anime ini memiliki genre Meccha, yaitu genre yang memperlihatkan robot-robot. Menurut admin sendiri, anime ini terbilang keren. Karena banyak adegan bertempurnya yang sangat seru dan gak bikin bosen pastinya.

Anime ini menceritakan tentang game masa depan yang menggunakan Neuro Linker pada tahun 2046. Namun sangat disayangkan, maraknya game masa online di masa depan namun tidak ada satupun yang bertahan sampai 7 tahun kecuali game Accel World. Ingin tahu kenapa game ini bisa bertahan lebih dari 7 tahun ? saksikan sendiri animenya.


1. No Game No Life




Banyak teman-teman admin yang sang at suka dengan anime yang satu ini. Anime ini bercerita tentang sora dan Shiro, kakak dann adik yang reputasi NET sebagai brilian (Tidak dalam pendidikan, Pekerjaan, ataupun Trainning) hikikomori (shut-in) gamer telah melahirkan legenda perkotaan diseluruh internet.

Suatu hari mereka dipanggil oleh seorang anak bernama “Tet” untuk sebuah dunia alternatif. Disana, Tet telah melarang perang dan menyatakan ini menjadi sebuah dunia dimana “Semuanya diputuskan oleh Game” tidak terkecuali batas-batas negara. Bagaimana kisah selanjutnya ? Let’s Start.


Itu dia teman-teman 5 Anime Bertema Game Yang Mungkin Bisa Mengalahkan
SAO versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

  1. udah nonton semua kak, no gam no life seru juga.
    jangan lupa kunjungin juga ya kak nurilhuda4.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Top