1
Siapa sih yang tidak tahu tentang anime Boku no Hero Academia ? Anime yang menceritakan tentang Academi pahlawan super yang selalu menciptakan lulusan pahlawan-pahlawan pro ini sangat banyak diminati oleh para Anime Lovers. Apalagi anime yang satu ini sudah ada Season 3 nya. Yang menjadikan anime Boku no Hero Academia menarik adalah karakternya yang memiliki "bakat" yang sangat hebat.



Namun ada yang spesial di dalam anime Boku no Hero Academia S3 yang sedang rilis ini. Jika Boku no Hero Academia di season sebelumnya kita disajikan beberapa aksi para murid di Academi Pahlawan yang memiliki bakat yang unik dan hebat, namun di Boku no Hero Academia S3 saat ini kita disajikan dengan cerita yang sangat mengejutkan. Disini FiveNime akan menjelaskan tentang Hal Mengejutkan Di Boku no Hero Academia S3.


Semakin Kuatnya Aliansi Penjahat

Jika kita membahas soal pahlawan pasti juga ada yang namanya penjahat. Di dalam anime Boku no Hero Academia ini juga ada para penjahatnya. Namun penjahatnya bukan hanya penjahat biasa tetapi aliansi penjahat. Aliansi penjahat terdiri dari berbagai penjahat yang tidak suka dengan yang namanya Hero/Pahlawan.



Nah, di Boku no Hero Academia ini para aliansi penjahat sudah mulai berulah lagi. Jika di Boku no Hero Academia sebelumnya para aliansi penjahat bahkan bisa dikalahkan oleh para guru di Academia pahlawan tersebut, namun di Boku no Hero Academia S3 para guru harus meminta bantuan para muridnya untuk bisa membantu mereka. Bahkan, salah satu murid bernama Katsuki Bakugo telah berhasil diculik oleh aliansi penjahat tersebut.


Kemunculan All For One

Di Boku no Hero Academia sebelumnya kita disajikan oleh penampilan All For One walaupunhanya sekilas. Namun, di Boku no Hero Academia S3 All For One diperihatkan seutuhnya bahkan beberapa kekuatannya sekalipun. All For One sindiri merupakan orang yang mampu mengambil bakat orang lain dan menjadikannya menjadi miliknya.


Baca Juga: 5 Quirk Terhebat Dalam Anime Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia S3 ini kalian bisa melihat beberapa bakat yang sudah dimiliki oleh All For One. Seperti bakat yang bisa membuatnya terbang, meningkatkan kekuatan, berpindah ruang, tangan pegas dan masih banyak lagi. Apakah suatu saat Midoriya bisa menggantikan All Might dan mengalahkan All For One ? Kita tunggu saja kelanjutannya.


Rahasia All Might Terbongkar

Pada awal-awal Boku no Hero Academia sang pahlawan no 1 itu pernah mengungkapkan rahasianya kepada Midoriya.Yaitu luka pada tubuhnya yang mengakibatkan dirinya menjadi semakin lemah dan tubuhnya menjadi kurus. Selama S1 sampai S2 Boku no Hero Academia rahasia All Might tidak pernah diketahui oleh orang luar. Yang tahu hanyalah orang-orang tertentu saja seperti guru-guru di Academi pahlawan dan salah seorang temannya yang bekerja sebagai polisi.


Namun ternyata rahasia All Might tersebut akhirnya terbongkar di Boku no Hero Academia S3. Yaitu pada saat All Might berhadapan dengan All For One yang mengakibatkan tubuhnya kehabisan tenaga dan menjadikan tubuhnya kurus dan lemah. Yang lebih mengejutkannya lagi rahasia All Might terbongkar di hadapan semua masyarakat di kota tersebut bahkan Endeavor yang menjadi rival All Might sekaligus menjadi pahlawan pro no 2 itu pun juga terkejut oleh wujud asli All Might.


Akankah ada lagi hal mengejutkan di Boku no Hero Academia S3 ini ? Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya ☺.
Kunjungi terus FiveNime untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar aniime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir Kata.

See You Next Time
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top