0
5 PENDERITAAN NARUTO YANG MENGENASKAN


Hay Nakama, Apa kabar ? Semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja.
Semua pasti sudah tahu kan tentang anime Naruto. Anime yang menceritakan tentang seorang anak bernama Naruto yang berkeinginan menjadi seorang Hokage. Namun, dalam perjalanannya untuk menjadi Hokage, Naruto harus merasakan pahit manisnya hidup yang harus dialaminya.

Bahkan sejak Naruto lahir dia sudah mengalami penderitaan yang mungkin tidak dialami oleh orang lain. Banyak sekali penderitaan Naruto yang membuat para fans nya sedih. Bukan hanya para fans nya saja. Penderitaan yang dialami Naruto juga terkadang membuat Naruto sendiri menjadi sedih. Disini admin akan membahas 5 Penderitaan Naruto Yang Mengenaskan versi FiveNime.


5. Menjadi Jincuriki



Penderitaan Naruto yang satu ini dimulai ketika Naruto baru lahir. Naruto di jadikan Jincuriki Kyubi oleh ayahnya sendiri (Minato Namikaze). Alasan Minato untuk menjadikan Naruto sebagai Jincuriki adalah supaya dia bisa tumbuh menjadi orang yang kuat dan bisa menyelamatkan dunia shinobi.

Mungkin keputusan Minato bisa dibilang keputusan yang baik. Namun Naruto merasa menderita dengan hal tersebut. Penderitaan Naruto ini bahkan terus berlanjut sampai dirinya sudah berumur 5 tahun.


4. Di Jauhi Oleh Orang-orang Di Desanya



Akibat dari dirinya yang seorang Jincuriki Kyubi, maka mengakibatkan dirinya dijauhi oleh orang-orang di desanya sendiri. Penderitaan Naruto dijauhi oleh orang-orang tidak membuat dirinya putus asa.

Justru penderitaan yang dialaminya inilah yang membuat dirinya ingin menjadi seorang Hokage agar dirinya diakui oleh orang-orang di desanya sendiri.Penderitaan yang tidak seharusnya di terima oleh anak berusia 5 tahun.


3. Tidak Memiliki Teman



Penderitaan Naruto kali ini masih berhubungan dengan penderitaan Naruto no. 4 (penderitaan Naruto no. 4 sebenarnya juga masih berhubungan dengan no. 5 juga sih). Karena Naruto dijauhi oleh orang-orang membuat dirinya tidak memiliki teman. Bahkan penderitaan yang dialami Naruto ini terus berlanjut sampai dirinya masuk kedalam Akademi Ninja.

Pada saat jam istirahat, anak-anak lain bermain bersama temannya, tapi Naruto hanya duduk di ayunan yang terletak di pohon dengan sekolahnya. Namun siapa sangka, justru waktu diakademi lah penderitaan Naruto yang selama ini dialaminya berakhir.


2. Harus Rela Berlatih Mati-matian



Untuk mewujudkan impiannya sebagai Hokage dan seorang Jincuriki Kyubi, Naruto harus rela berlatih mati-matian agar bisa mengendalikan kekuatan yang ada dalam dirinya tersebut. Mungkin sebagian orang berpendapat bahwa hal tersebut bukanlah merupakann sebuah penderitaan.

Kenapa disini disebut penderitaan ? Karena Naruto dilatih sendiri oleh Jiraya selama bertahun-tahun hanya untuk mengendalikan Kyubi yang ada dalam dirinya. Padahal jika Kyubi sampai mengambil alih pikiran Naruto, maka nyawa Naruto pun bisa terancam.


1. Kehilangan Orang Tua Saat Bayi



Seorang anak tidak sepatutnya mendapatkan penderitaan seperti ini, apalagi jika anak tersebut masih bayi. Itulah yang dialami oleh Naruto. Penderitaannya yang dialami sejak masih bayi dia harus rela kehilangan kedua orang tuanya. Menurut admin sendiri penderitaan Naruto yang satu sunggu sangat kasihan.

Bahkan saat Naruto sudah tumbuh besar pun dia belum mengetahui siapa orang tuanya. Naruto mengetahui siapa orang tuanya pada saat dia berumur 17 tahun. Walaupun penderitaan Naruto sangat lah pahit, namun dia tetap bangga kepada kedua orang tuanya yang mati demi melingdunginya.


Itu dia nakama 5 Penderitaan Naruto Yang Menganaskan versi FiveNime. Menurut kalian manakah penderitaan Naruto yang bisa bikin haru ? Jika ada pertanyaan/masukan silahkan isikan di kolom komentar.
Kunjungi terus FiveNime untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top